Saturday 24 December 2016

Review Welcome Wedding Sign: HS Fotografi

Hello Capengers

Sesuai dengan topic list yang kesembilan, aku akan membahas Welcome Wedding Sign. 
Untuk yang mau tau, apa aja yang udah aku review, silahkan klik topic list di kalimat sebelumnya. Happy reading! 


Welcome Wedding Sign (Sumber: Pribadi)

Sama halnya dengan guest book handmade, welcome wedding sign juga sebenarnya ga ada di planning aku sebelumnya. Meskipun aku udah sering banget ngeliat berbagai macam design welcome wedding sign di Pinterest, tapi aku merasa ga tertarik. 


Welcome Wedding Sign (Sumber: Pribadi)

Tapi kebetulan ada temenku yang punya usaha fotografi dan welcome sign juga. Dan aku sempet ngeliat hasil welcome wedding mereka di instagram, akhirnya... jadi kepincut. Temanku juga nih yang aku mintakan bantuannya untuk jadi tim fotografi candid, part fotografi ini akan aku bahas di postingan Photography tersendiri ya. 




Welcome Wedding Sign (Sumber: Pribadi)

Untuk yang mau tau portofolio mereka, dan berapa harganya, langsung kunjungi instagram mereka di @sintamashfufah dan @hs_fotografi2.


Sekian untuk Review Welcome Wedding Signnya, Bridezilla... Next, Review Bridesmaid Card. Stay Tune!

0 komentar:

Post a Comment