Sunday 25 September 2016

Review Sanggar Rias: Sanggar Alisha Anjani

 Hello Bridezilla


Gimana persiapannya? Lancar terus yaaa

Sesuai dengan topic list yang keempat, di postingan ini aku akan membahas Sanggar Rias. Selamat membaca



Sanggar Alisha Anjani 


Seperti yang udah aku sampaikan di awal, bahwa pada akhirnya aku menggunakan jasa Yani Catering dan mengambil paket all-in. Jadi untuk MUAnya juga udah termasuk dalam paket, dari dua rekanan sanggar yang bekerja sama dengan Yani Catering, Yulia Salon dan Sanggar Alisha Anjani, aku memilih Alisha Anjani. Kenapa aku memilih Alisha Anjani? Karena blogwalking. Yap, sebelum dan sepanjang persiapan aku selalu blogwalking, aku baca review sebanyak-banyaknya, mulai dari gedung, sampe ngurus dokumen-dokumen KUA, dari A sampai Z. Dan dari hasil blogwalking tersebut, review Sanggar Alisha Anjani ok semua. Dan seperti yang udah aku bilang di postingan sebelumnya bahwa di Sanggar Alisha Anjani ga ada test make up, dan aku sama sekali ga ada kontak dengan MUA ku sebelum hari H, jadi bener-bener baru ketemu pas hari H. Seharusnya sih di H-1 bulan atau persisnya setelah aku fiksasi ukuran baju among, orang tua, dll, disaat itu aku diberikan kontak calon MUA ku, namun kayaknya aku lupa untuk minta, dan mba Santi yang saat itu menghandle urusanku juga lupa untuk memberi tau kontak MUAnya.



Akad Sunda Siger (Sumber: Pribadi)


Saat hari H, aku datang kurang lebih jam setengah 6 pagi, dan para tim MUA udah menunggu aku, bahkan salah satu tim MUA sampai beberapa kali menelepon karena seharusnya aku datang jam setengah 6 tepat atau bahkan sebelumnya. Jadi untuk perhatian ya bride to be, datang setelah jam setengah 6 pagi itu udah dikategorikan telat, tapi untungnya keterlambatan aku cuma beberapa menit jadi masih bisa ditoleransi, intinya semua aman terkendali. Nama MUA ku mba Dena, orangnya humoris, sepanjang di make up ada aja yang dijadiin bahan bercanda, bikin ketawa, bikin senyum-senyum sendiri. Dan meskipun mba Dena sebenernya dikejar waktu banget, secara acara akad ku dimulai jam 8 pagi, tapi mba Dena tetep slow but sure, dan tadaaaa hasil make up nya bisa dilhat di bawah ini

Dan Alhamdulillah meskipun waktunya tight, hasil riasannya tetep apik. Komentar para tamu mulai dari cantik, manglingi, sampe ada beberapa yang bilang kayak barbie. Puas deh pokoknya sama hasil karya tim Alisha Anjani, khususnya mba Dena, 0813 1115 6835. Thank you so much, Mba Dena.



Akad Sunda Siger (Sumber: Pribadi)

Akad Sunda Siger (Sumber: Pribadi)


Akad Sunda Siger (Sumber: Pribadi)


Akad Sunda Siger (Sumber: Pribadi)

Resepsi Jawa Muslim (Sumber: Pribadi)

Resepsi Jawa Muslim (Sumber: Pribadi)

Resepsi Jawa Muslim (Sumber: Pribadi)

Resepsi Jawa Muslim (Sumber: Pribadi)


Dan seperti yang udah aku bilang di postingan sebelumnya, untuk aksesori hijab dan aksesori penutup bagian dada (disematkan di pundak) seperti pada gambar diatas, koleksi aku pribadi, karena tidak termasuk dalam paket sewa Sanggar Violetta. Untuk bagian pundaknya banyak yang nyangka kalo itu udah jadi satu dengan bagian kebaya, karena bentuknya hampir menyerupai detail kebaya, eye-catching, dan fungsional karena untuk yang mau model hijabnya menutup dada seperti aku tinggal diselipkan. Padahal mah bukan, bagian di pundak itu aksesori terpisah, aku beli online seharga IDR 100.000 di instagram @zahrajilbabpesta, untuk aksesori hijab dengan mutiara menjuntai aku beli online juga di instagram @khumairaattiqah seharga IDR 250.000, untuk item yang ini aku PO dan bisa di customize sesuai permintaan, dan untuk aksesori hijab silver di bagian kiri, aku beli di pasar Sunan Giri secara ga sengaja seharga IDR 100.000, sewaktu lagi mencari tali agel untuk undanganku (note: untuk hunting tali agel ini akan aku bahas lebih lanjut di part undangan).


Among Tamu (Sumber: Pribadi)


Penerima Tamu (Sumber: Pribadi)


My Everything (Sumber: Pribadi)



Sekian review sanggar riasnya, Bridezilla. Semoga dapat memberikan pencerahan. See you on next post, Review Wedding Ring. Yuhuuu, stay tune!



191 comments:

  1. Mba boleh minta price list dari Alisha Anjani? Boleh dikirim ke cucukurniaillahi@gmail.com terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Erina Dan Mba Kurnia,
      Aku juga boleh minta price list Alisha Anjani nya mba? Di nurseptianingrum@gmail.com
      Terima Kasih

      Delete
    2. halo mba, boleh minta price list nya ke nizza.alhusna@gmail.com . terima kasih

      Delete
    3. Dear mba Erina,
      Aku juga boleh minta price list Alisha Anjani nya mba?? Di desysurjadi@gmail.com
      Terima Kasih

      Delete
    4. assalammualaikum, hi Erina
      thanks untuk review nya Alisha Anjani ya.. boleh tolong email PL nya mereka ke yuliana.nadya@gmail.com krn aku lg budgeting untuk acaraku. Terima kasih sebelumnya.

      Delete
    5. Mbak maaf boleh dikirim ke email saya jg ngga ya hehe utk price lsit dr alisha anjani ke
      merlindolphin17@gmail.com

      Delete
    6. Hai Mba Erina, saya boleh minta price list paket Alisha Anjani? Terimakasih boleh di email ke yulviadp@gmail.com

      Delete
  2. Hi Mba boleh minta price list paket Alisha Anjani? boleh diemail ke huswatun.hasanah21@gmail.com terima kasih..

    ReplyDelete
  3. Hai geulis... wedding impian aku kayanya beda2 tipis deh sama kamu. aku pengen warna putih tosca begini.
    Pake paket dekor dari mana boleh share?
    pls email yah keyko08@gmail.com

    nuhun :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Mba Keyko

      Dekornya aku pakai Yani Catering, bisa diliat reviewnya dipostingan aku Review Yani Catering

      Semoga membantu

      Delete
  4. Hallo mbaa...
    Mau dong dikirimin price listnya alisha anjani ke adink20@gmail.com

    Terima kasih mba

    ReplyDelete
  5. Hallo mbaa...
    Mau dong dikirimin price listnya alisha anjani ke adink20@gmail.com

    Terima kasih mba

    ReplyDelete
  6. mba...boleh minta PL paket pernikahan berikut daftar gedung rekanan daerah jakarta timur..
    Lewat email muchlia.rulika89@gmail.com
    makasiihh ..ditunggu segera..

    ReplyDelete
  7. Hallo mbak,

    Boleh aku minta PL Alisha Anjani mbak?
    Mohon di kirimkan ke setyoriniiendah@gmail.com ya mbak.

    Terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  8. mba, boleh minta pricelistnya alisha anjani? mintol kirim ke sari.adeliapurnama@gmail.com.

    makasih banyaakk

    ReplyDelete
  9. mba, boleh minta pricelistnya alisha anjani? mintol kirim ke sari.adeliapurnama@gmail.com.

    makasih banyaakk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba, minta pricelist alisha anjani juga ya..
      Tolong kirim ke email syifalabibah544@gmail.com
      Terima kasih..😊

      Delete
  10. Warna toskanya bagus pisan... Simple tapi keliatan elegan..boleh dong mba aku minta pricelist alisha anjaninya? Ke emailku fitrichan19@ymail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  11. Halo mba ,saya boleh minta PL nya alisha anjani via email ke rullyta.rahma93@gmail.com
    Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  12. Hai mba, boleh minta tolong kirimkan price list alisha anjani ke emaildesi10@gmail.com? Terimakasih yaa :)

    ReplyDelete
  13. assalamualaikum mba, boleh minta PL alisha ? ke novitatriwahyuni@outlook.com
    terimakasih.

    (btw, nama kita sama :D)

    ReplyDelete
  14. Assalamualaikum Mba...

    boleh minta PL Alisha Anjani?

    email ke aq ya mba tha.ritha3@gmail.com


    terima kasih ��

    ReplyDelete
  15. hai kaa .. boleh minta pricelistnya . rizkidestya@gmail.com .. makasih ya

    ReplyDelete
  16. Haii mba, boleh minta PL Alisha anjani? Email ke ayuorflm@yahoo.com. thanks

    ReplyDelete
  17. Hai Mba minta Price List Alisha Anjani donk ... 1989.hakim@gmail.com terima kasih sebelumnya

    ReplyDelete
  18. Hai mba erina. Aku minta pricelistnya alisha anjani donk. Minta tolong kirimkan ke chintya.bunga@gmail.com ditunggu mba , dan makasih banyak

    ReplyDelete
  19. Mba boleh minta pricelist alisha Anjani.. fina_indahyuliana@yahoo.com trima kasih banyak

    ReplyDelete
  20. Mba boleh minta pricelist alisha Anjani.. fina_indahyuliana@yahoo.com trima kasih banyak

    ReplyDelete
  21. Halo.. kaa boleh minta price list untuk alisha anjani nya . kirim ke email : retnosuwardiani@gmail.com makasih kaa..

    ReplyDelete
  22. mba boleh minta pricelist alisha anjani .. kirim ke zay.mujianto29@gmail.com
    makasih yaa

    ReplyDelete
  23. halo mbak, boleh minta pricelist alisha anjani ke ayu.ayuputirahma@gmail.com ?terimakasih:)

    ReplyDelete
  24. Mba, minta PL alisha anjani juga ya mba hehe
    email ke wulan.rahmadani92@gmail.com
    makasih mbaa :)

    ReplyDelete
  25. Asslmualaikum... Mba boleh minta price nya ke maylisa.ika@gmail.com trimakasih mba

    ReplyDelete
  26. Asslm Mba, mba boleh minta Price List Alisha Anjani?
    dimas.esa91@gmail.com

    Thx U Mba :)

    ReplyDelete
  27. Erinaaaaa ku lagi butuh MUA buat jd bridesmaid nih, aku keinget make up muuuu.. ada cp nya ga Eeerr? Lg pusing cari MUA sekitaran utan kayu blm ada yg srek dan yakin. Ada rekomendasi gak sekitaran utan kayu sini? Hrhe
    -Disti ( distipravita@gmail.com )

    ReplyDelete
  28. Mba,,, aku pengen pake alisha anjani juga, bisa minta PL nya?
    ke wulantikaoktariani@yahoo.co.id makasih banyak ya mba,,

    ReplyDelete
  29. Mba bajunya klo boleh tau ini dr alisha anjani juga ya? Udah termasuk paket atau ada tambahan untuk bajunya? Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo

      Untuk baju dari alisha anjani hanya baju akad, kalo baju resepsi toskanya dari sanggar lain, sanggar violetta. Untuk detailnya, bisa dicek di postingan aku sebelumnya ya

      Delete
  30. hi mbak, boleh minta PL nya alisha anjani? widyastuti.novita@gmail.com

    terimakasih bnyk mbak sebelumnya :)

    ReplyDelete
  31. Hallo mba...Boleh minta PL alisha anjani nya?? Ke puzz.antani@gmail.com
    Makasih yaa mbae...

    ReplyDelete
  32. Sis.. penutup dadanya beli dimana?
    Masih ada yang jual ga ya?
    Nama IG nya zahra hijab apa? Kok ga da ya aku cari di IG?

    ReplyDelete
  33. ka boleh minta PL ALISHA ANJANINYA?
    Ke email aku yusioktaviani52@gmail.com

    Thanks ya ka

    ReplyDelete
  34. Hai mbak, boleh minta PL nya alisha anjani? pitaamaliamaulin23@gmail.com

    terimakasih banyak mbak sebelumnya :)

    ReplyDelete
  35. Hai kak, boleh minta PL nya alisha anjani? Kirim ke levina.23@gmail.com. terima kasih..

    ReplyDelete
  36. Hai mba, boleh minta PL nya Alisha Anjani? Kirim ke rizkinurbaitiamalia@gmail.com Terima kasih :)

    ReplyDelete
  37. Hai mba..
    Aku boleh minta PLnya alisha anjani juga?
    Tolong kirim ke arumagestia@gmail.com
    Makasih mbaa

    ReplyDelete
  38. hai kak aku mau minta pricelist alisha anjani dong
    tolong kirimin ke email aku yaa arumfitria0802@gmail.com dan arumfn@hotmail.com. thank you kakkk :)

    ReplyDelete
  39. hai mba boleh minta price list anlisha anjani
    boleh kirim ke dina.fizai@gmail.com terima kasih banyak mba :)

    ReplyDelete
  40. Hai mba boleh minta pricelistnya alisha anjani ga mba ? Kirim ke inawati.ds@gmail.com makasih sblmnya mba

    ReplyDelete
  41. halo mbak..

    mau jg ya kirimin price list nya alisha anjani ke gmbel11mania@gmail.com

    thank you..

    ReplyDelete
  42. Mba boleh minta pricelist emailnya kirim ke ahluna50@gmail.com ya

    ReplyDelete
  43. Mba boleh minta pricelist emailnya kirim ke ahluna50@gmail.com ya

    ReplyDelete
  44. Assalamualaikum mba. Boleh minta price listnya alisha anjani mba kirim ke niantiaulia@gmail.com. makasih banyak mba

    ReplyDelete
  45. Assalamualaikum mba. Boleh minta price listnya dan rekanan gedung alisha anjani , bisa dikirim ke siskafijayanti@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  46. Hallo mba, boleh minta pricelistnya, email aku puputfajarsidki1107@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  47. Halo mbak, boleh minta pricelist dan rekanan gedung alisha anjani , bisa dikirim ke shadrina.fathimah@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
  48. Halo mbak cantik, boleh minta pricelist dan rekanan gedung ke annisa.nadya90@gmail.com? Terima kasih.

    ReplyDelete
  49. Hai mba, boleh minta PL alisha anjani dan rekanan gedung nya ?
    tolong kirim ke nurilfahmi589@gmail.com ya ..
    terima kasih .. :)

    ReplyDelete
  50. Assalamualaikum kak, boleh minta PL nya alisha anjani jg ndak? Dikirim ke dieashzz@gmail.com
    Makasiih banyaaaakkk kaaak 😙😙

    ReplyDelete
  51. Halo mbak , boleh minta pricelist dan rekanan gedung ke anggojojo@gmail.com? Terima kasih.

    ReplyDelete
  52. Hallo mbak, sy juga mau pricelistnya. Ke aryo.dekkson@gmail.com yaa. Makasih banyak mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mba erina, aku juga mau dikirimin pricelist nya alisha anjani ya.. ke email syifalabibah544@gmail.com
      Terima kasih

      Delete
  53. hai mba aku jg ya minta PL nya ke ernalesmana.el4@gmail.com
    terima kasij

    ReplyDelete
  54. Halo mbak aku boleh minta pricelist dan rekanan gedungnya alisha anjani. Ke emailku bogamara@gmail.com

    Sebelumnya terima kasih ya mbak atas bantuannya.

    ReplyDelete
  55. hallo, mbak, aku boleh minta pricelistnya alisha anjani,
    ini email aku ayuaristyapurba@gmail.com
    makasih yaa mba :)

    ReplyDelete
  56. Hallo Mba,
    aku boleh minta picelistnya arisha anjani kah?
    untuk referensi...
    boleh dikirim ke floraseverine@gmail.com yaa
    terima kasih mba :D

    ReplyDelete
  57. Mba aku bisa minta pricelist alisha anjani? Ulfah.chairunnisa11@yahoo.com terimakasih...

    ReplyDelete
  58. Hi Erin!
    Boleh minta PL dari Alisha Anjani? Tolong di kirim ke email nindyhandoyo@gmail.com yaa.
    Makasih :)

    ReplyDelete
  59. Assalamualikum wr wb.. Mbak Erina boleh minta PL Alisha Anjani ?? kalo boleh email : nabella16erliany@yahoo.co.id
    Terimakasih :D

    ReplyDelete
  60. mba...boleh minta PL paket pernikahan berikut daftar gedung rekanan daerah jakarta timur..
    Lewat email zahrahazizah21@gmail.com
    makasiihh ..ditunggu segera

    ReplyDelete
  61. Hei mba, boleh minta price list alisha anjani ke tatia.aristya@gmail.com

    Makasih

    ReplyDelete
  62. Hallo Mbak Erina. Saya juga boleh minta pricelist untuk alisha anjaninya di andrissusiloprasetyo@yahoo.com. Terima kasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  63. Hallo mba erina.saya boleh minta pricelist untuk alisha anjani di angelapuspita17@gmail.com .. terma kasih sebelumya

    ReplyDelete
  64. Hallo mba erina.saya boleh minta pricelist untuk alisha anjani di angelapuspita17@gmail.com .. terma kasih sebelumya

    ReplyDelete
  65. Dear mbak erina,
    Aku juga minta tlg kirimkan pricelist alisha anjani ke ku nindabasuki@gmail.com.
    Terimakasih sebelumnya ^^

    ReplyDelete
  66. Dear mbak erina,
    Aku juga minta tlg kirimkan pricelist alisha anjani ke ku nindabasuki@gmail.com.
    Terimakasih sebelumnya ^^

    ReplyDelete
  67. Aku juga minta tlg kirimkan pricelist alisha anjani ke nadya.fatmawidya@ymail.com
    Terimakasih sebelumnya ^^

    ReplyDelete
  68. Hai mbak, boleh minta pl nya? Thanks

    ReplyDelete
  69. Mba mau jg info pl nya mba tolong kirim ke hanifahlutfia@gmail.com

    ReplyDelete
  70. Hallo mba erina, aku jg mau plnya ya mba.. email babyicha20@gmail.com . Makasih mbaa :)

    ReplyDelete
  71. Hi Kak Erina, boleh kirim PLnya ya ke flashintatami@gmail.com. Terimakasih banyak Kak :)

    ReplyDelete
  72. Haii mba aku minta PL nya alisha anjani yah ke email ku ritathakalangi@gmail.com

    ReplyDelete
  73. assalamualaikum mba erina, aku mau PL nya ya, kirim ke meiliarnanda@gmail.com

    nuhun mba ^-^

    ReplyDelete
  74. Halo mba boleh mnt price list nya
    herni_agusta@yahoo.com

    ReplyDelete
  75. asalamualaikum mba erina,
    kebetulan nama kita sama2 erina hehehehe
    mbaaa aku udah ciba hubungi alisha untuk minta PL tapi susah sekali mereka di hubunginya :(
    kalo masih punya, aku boleh dikirim kah?
    ke emai erinseph13@gmail.com
    Thanks a lot! :D

    ReplyDelete
  76. halo mbak boleh minta pricelist alisha anjani wo?ini emailku aprillya.elshaviona@gmail.com

    ReplyDelete
  77. assalamu'alaikum ka boleh minta price list alisha anjani ke email shabrinaadlinap@gmail.com ? makash ya kk cantik :)

    ReplyDelete
  78. Hai mba erina, bsa kirimkan pL ke nitapohan13@gmail.Com trimksh

    ReplyDelete
  79. Halo mba, boleh minta tolong kirim PLnya ke stellamaris.mandalaputri@gmail.com? Terima kasih banyak ya mba :)

    ReplyDelete
  80. Hai mba, salam kenal. Bisa tolong kirimkan PL nya ke rahannisa19@gmail.com ga?
    Makasih banyak sebelumnya ya mba

    ReplyDelete
  81. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  82. Hay kax boleh minta PL Alisha Anjani yelika.dian@gmail.com
    mksih kax

    ReplyDelete
  83. Haloo mbak. Terimakasih sudah sharing. Cantik sekali, aku suka banget :))
    Boleh minta tolong share pricelist ke hi.bonjournay@gmail.com?
    Terimakasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  84. Halo mbak, salam kenal. Cantik sekali :))
    bisa dibantu kirim pricelist ke aulianadiarifqi@yahoo.co.id?

    Terima kasih :)

    ReplyDelete
  85. assalamualaikum mba
    cantiikkk bangeettt
    boleh email ke aku PL dr alisha anjani?
    uti.ndut@yahoo.com
    terimakasih

    ReplyDelete
  86. Assalamualaikum, cantik sekali, bsa krim price list k bahanawati46@yahoo.com mba. Terima kasih

    ReplyDelete
  87. Hai.. Aku boleh minta dikirim pl nya ke etikacitra.etika@yahoo.co.id
    Terimakasih

    ReplyDelete
  88. Haloo mbak. Terimakasih sudah sharing. Cantik sekali, aku suka banget :))
    Boleh minta tolong share pricelist ke ratnosatryoutomo@gmail.com
    Terimakasih sebelumnya

    ReplyDelete
  89. Hai Mbak salam kenal. Mau minta price list alisha anjani septianeputrie@gmail.com terima kasih ya sis 😊

    ReplyDelete
  90. Hallo mba salam kenal.. Reviewnya sangat bagus dan membantu.. Aku boleh minta PL nya Alisha Anjani mba.. Kirim ke email aku ya angginiharianto@gmail.com terimakasih mba 😊

    ReplyDelete
  91. Assalamualaikum mba, salam kenal. review mba sangat ngebantu mba. Makasi ya mba.
    Mba aku mau minta PL nya Alisha Anjani mba.
    Email aku dewiditarosdiana30@gmail.com ..
    Terima kasih mba 😊

    ReplyDelete
  92. mba boleh minta price list alisha anjani catering? alamat email saya : nia6623frielie@gmail.com

    ReplyDelete
  93. mba boleh minta pl nya kirim ke reginaarzica@gmail.com
    makasihh smbaa :)

    ReplyDelete
  94. Hai kak. Boleh pricelist nya ke neddasyahum@gmail.com. Terima kasih sebelumya :)

    ReplyDelete
  95. Assalamu'alaikum Kak Erina, boleh minta tolong kirim price list ke email farida.farida2@yahoo.com
    Makasih kak..

    ReplyDelete
  96. Hai kak.. boleh minta PL nya? Hehe.. kalo boleh kirim ke email aq ya karena. Dzulfikri30@gmail.com . Terima kasih kak :)

    ReplyDelete
  97. Halo mbak, sepertinya saya tertarik dengan Alisha Anjani. Tolong banget ya kirim price listnya ke jahdready@yahoo.com
    Terima kasih banyak����

    ReplyDelete
  98. hai mba erina, boleh minta price list nya ? aku kayaknya tetarik deh
    email : ifa.musdalifa91@gmail.com
    makasih mba :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum sis..
      Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
      For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

      Delete
  99. hi mbak boleh minta pl alisha anjani dan yani catering ke dwisekaradiati@gmail.com thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hallo para capeng yg lagi pusing.. Saya mau menawarkan over DP Alisha anjani catering lengkap untuk 250 undangan/500 tamu untuk wedding 2018, harga masih price list 2017 lho..

      Saya lepas kafena acara pindah ke daerah..

      Saya sudah DP 5.5 jt.. Masih bs Nego ya kak..

      Yg minat bs hubungi saya d 085707671627

      Delete
  100. hai kak aku boleh minta pricelist nya juga ke indriyaniwenny@gmail.com ? terimakasih ☺️

    ReplyDelete
  101. Mba boleh minta pl alisha anjani dan yani catering, sama minta wedding checlist nya ke diahcitraayub@yahoo.com
    Makasih mba..

    ReplyDelete
  102. Mba saya minta pricelistnya yah mba ke ahluna50@gmail.com makasih

    ReplyDelete
  103. hai mba.. nice share :)
    aku boleh minta PLnya ke pratiwihumairoh@gmail.com?
    terima kasih banyak ya mba :)

    ReplyDelete
  104. Assalamualaikum mba boleh minta PL nya Alisha anjani? Ini alamat emailku jesuka93@gmaail.com
    Terima kasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
  105. hai mba, salam kenal boleh minta PL Alisha Anjani ke adzaniah.dinda@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum sis..
      Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
      For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

      Delete
  106. asslm,dear mbak erina,
    salam kenal, boleh aku minta tolong diemailkan PL Alisha Anjani ke fika_fitria_nst@yahoo.com
    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum sis..
      Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
      For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

      Delete
  107. Assalamualaikum sis..
    Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
    For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

    ReplyDelete
  108. Assalamualaikum sis..
    Saya Findi, mau over DP Alisha Anjani WO untuk wedding di tahun 2017. Paket perkawinan Gedung (500 undangan / 1000 orang), saya sudah DP 5juta kesana.
    For more info, wa ke nomor 089652089883. Terima kasih.

    ReplyDelete
  109. Assalamu'alaikum mba saya boleh minta pl alisha anjani dan yani cateringnya.
    minta tolong kirimkan ke email tika_0207@yahoo.com

    Terimakasih ya Mba

    ReplyDelete
  110. Halo mbak, boleh minta PL alisha anjani? Ke dbasyarinanda@gmail.com ya, terima kasih banyak :)

    ReplyDelete
  111. Hai mba boleh minta pl alisha anjani catering ke tpinur@gmail.com ya mba makasih banyak

    ReplyDelete
  112. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  113. Haii mba erina, boleh minta di email kan pricelistnya alisha anjani wedding package ke istiqfanimaulidya@gmail.com ?
    Thank you for your helping.

    ReplyDelete
  114. Haii mba, boleh minta dikirimkan price list dari alisha anjani??
    Terima kasih

    ReplyDelete
  115. Dikirim kesini mba.
    asep.setiawan550d@gmail.com

    ReplyDelete
  116. Assalamu'alaikum Capeng yg lagi pusing pastinya..
    Saya mau buat penawaran over Dp Alisha anjani untuk 250 undangan/500 orang untuk weding 2018 PL masih harga 2017.. Bisa d pakai tahun 2018 selama tanggal yg kakak mau masih tersedia..

    Alasan over DP karena acara mendadak pindah ke daerah
    Saya sudah DP 5.5 jt..
    Bisa nego ya
    Terimakasih..
    Minat WA 085707671627

    ReplyDelete
  117. Assalamu'alaikum Kak Erina, boleh minta tolong kirim price list ke email nasution.riana@gmail.com :)

    ReplyDelete
  118. Halo mba,
    saya tertarik dengan alisa anjani, bisa tolong kirimkan price list nya ke email saya di zaesunk10@gmail.com
    Terima kasih

    ReplyDelete
  119. Hai mba boleh minta PL alisha anjani? email ke:: kurunia.lusty24@gmail.com. makasih sebelumnya yaaa

    ReplyDelete
  120. Mba erin, boleh minta PL dari Alisha anjani ke email meirinasuciridha@gmail.com mba? Makasih sebelumnya

    ReplyDelete
  121. Hallo Akang dan Teteh yang lagi nyari gedung dan lainnya untuk persiapan pernikahan jangan khawatir dan ga usah bingung karna ada HIS Balai Sartika yang memberi solusi kegundahanmu dengan gedung yg sudah berkarpet dan Full AC Central ditambah dengan sentuhan Rekanan Vendor-Vendor yg sudah Ternama di Bandung dijamin Pernikahan Akang dan Teteh akan menjadi pernikahan yg berkesan nantinya dan yang terpenting CASH BACK 20 Juta Akang dan Teteh yg BOOKING sebelum tgl 07 April 2019 ONLY RP 5.000.000 dimana lagi kalian bisa BOOKING dgn harga 5juta udah dapet semuanya kalo bukan di HIS BALAI SARTIKA jadi Tunggu Apalagi Sebelum Keabisan tgl dan Bonusnya Caranya Gampang Hubungi aku WA 087804563524 (dhiny) kepoin juga instagramnya hi_balai sartika email dhiny.hiscorp@gmail.com

    ReplyDelete
  122. halo mba.. boleh minta price list nya ? tolong kirim ke annajmii@yahoo.com

    Terimakasih mba

    ReplyDelete