Saturday 24 December 2016

Review Buku Tamu Undangan: Talking Card

Hello Capengers

Welcome Back!

Sesuai dengan topic list yang kedelapan, aku akan membahas Buku Tamu Undangan. Selamat Membaca!



Hmmm... biasanya buku tamu undangan itu udah termasuk didalam jasa percateringan. Dan penilaianku setelah menggunakan buku tamu handmade (diluar dari yang disediakan catering), it's not necessary, tapi kembali lagi ke preferensi masing-masing ya. Terus kenapa akhirnya aku menggunakan buku tamu diluar yang disediakan catering? karena lucu. Iya lucu!


Here we go...

Cover Buku Tamu Undangan (Sumber: Pribadi)

Well, sebenernya menggunakan guest book handmade ga pernah ada dipikiran aku. Tapi karena waktu itu sempet ngeliat di explore instagram, dan kebeneran ada temen juga yang pake, akhirnya jadi... kepincut.


Cover Buku Tamu Undangan (Sumber: Pribadi)

Aku order buku tamu undangan ini kurang lebih 1 bulan via instagram, IG: talkingcard. 
Aku pesan 2 buku tamu undangan dengan tema floral bernuansa tosca mint dan putih. Design soft cover klasik dengan isi 25 halaman. Satu buku berisi 275 kotak/list nama dengan 15 nama per halaman, tergantung pilihan model penulisan nama ya, kalo bentuknya list, jumlah nama tamu bisa lebih banyak. 

Isi Buku Tamu Undangan (Sumber: Pribadi)

Pilihan model jilidnya ada pita, ring, goni, dan aku memilih design ring. Kebetulan aku pilih paket untuk lebih menghemat, aku beli paket softcover classic yang berisikan 2 buku soft cover klasik dan 2 pulpen lilit pita. Dan aku beli tambahan 2 pulpen lilit pita.




Untuk lebih tau design apa aja yang mereka tawarkan dan gimana detailnya, kalian bisa mengunjungi website mereka di http://www.talkingcard.asia atau instagram mereka di @talkingcard.


Sekian untuk Review Buku Tamu Undangannya, Bridezilla... semoga membantu. Next, Review Welcome Wedding Sign. Stay Tune!




0 komentar:

Post a Comment